Just another WordPress.com weblog

Indahnya Pulau Jawa

“Udah berapa lama ya saya ga posting?saya jadi kangen blog saya yang ini lantaran ada inspirasi. Kali ini saya ingin ngasih tau kalo PULAU JAWA ITU INDAH lho,udah sekian lama saya dapet info dari berbagai info terus saya telaah ternyata pulau jawa itu kaya baik dalam budaya maupun keindahan alamnya,ya udah dari pada banyak basa-basi saya meningan kita simak aja”

Pulau Jawa adalah salah satu dari 5 pulau besar di Indonesia.Pulau ini unik ,pulaunya paling kecil dari 5 pulau itu tapi orang-orang Indonesia pada ngumpul disini ,hehehe.Nah karena kepadatannya pulau ini jadi pulau yang paling berkembang pembangunannya,banyak megaproyek yang akan dibuat salah satunya pembuatan menara telekomunikasi yang katanya bakal jadi salah satu bangunan tertinggi di dunia, salah duanya yang bakal jadi megaproyek adalah pembangunan gedung DPR(tapi untungnya ga jadi).

TM Baluran

gumuk pasir

Saya baru nyadar kalau pulau seluas 126.700 km² ini pulau yang indah banget,ga salah kalo jaman dahulu kala banyak kerajaan di pulau jawa,bahkan para kompeni pun menjadikan pulau ini sebagai pusat pemerintahan. Ya memang harus diakui kalo lagu Koes Plus yang liriknya “orang bilang tanah kita tanah surga” ada benarnya, buktinya banyak area pertanian yang udah ada dari jaman kompeni contohnya kebun teh.

Karena keindahan dan kenyamanan yang disuguhkan oleh pulau ini,banyak pula dibangun villa-villa sama perumahan, liat aja di iklan-iklan. Di pulau jawa bukan hanya ada hutan tropis yang ijo dan anget,tapi disini juga ada hutan berdaun jarum kaya di amerika atau eropa(coba deh pergi ke ciwidey atau dieng) gurun di Gumuk Pasir ,Parangtritis ,Yogyakarta, kitapun bisa ngeliat savana kaya di Afrika di TM.Baluran Jawa Timur ,bahkan di pulau ini pun ada ternyata ada salju (liat puncak gunung semeru). Gimana mantep kan?

ondel ondel

Reog Ponorogo

Tari Jaipong

Bukan hanya keindahan alamnya, budayanyapun ga kalah, banyak budaya dari pulau jawa yang udah terkenal kaya tari jaipong,ondel-ondel,debus,reog dan lain-lain.Saya aja yang tinggal di Jawa Barat ga nyangka kalo bahasa sunda itu banyak,bahasa sunda orang bandung sama sukabumi aja beda,apalagi daerah lain,dan katanya di negara kita itu terdapat sekitar 700 bahasa lho,kaya kan?

Jadi jaga dong pulau ini dari marabahya mulai dari kerusakan lingkungan sampe kerusakan moral. OK🙂

Jual melia propolis

 

Propolis adalah bahan resin (damar) melekat yang dikumpulkan oleh lebah dari bermacam tumbuhan atau taruk (pucuk) muda dan kulit pohon terutama pohon poplar, lalu diolah dengan lilin dan cairan air liur lebah yang berguna untuk menambal lubang atau rekahan sarang supaya steril. juga merupakan antibiotik alami yang membantu melawan penyakit, melindungi kita dari ancaman bakteri dan virus, menolong mengontrol radikal bebas yang dapat menyebabkan kanker dan merupakansumber nutrisi sempurna serta bahan makanan lengkap dengan potensi tidak terbatas.

Melia Propolis berasal dari daratan tinggi Brazil sehingga dijamin tingkat polusi makin rendah. Melia Propolis memiliki kandungan bioflavonoids yang tinggi dimana bioflavonoids mampu memulihkan sistim kapilari, memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah. Melia Propolis juga mengandung 10% minyak (essential oil) dan 5% serbuk sari (pollen).

Khasiat / Manfaat Propolis untuk kesehatan tubuh kita dan keluarga

Posted on November 8, 2010 by Khasiat Propolis Admin

Propolis dikumpulkan oleh lebah dari getah dan daun muda terutama daun poplar lalu dicampur dengan air liurnya. Propolis digunakan oleh lebah untuk menambal sarang lebah dan mensterilisasikan sarang lebah dari serangan virus, bakteri dan jamur.

Kegunaan Propolis bagi manusia adalah :

  • Suplementasi; mengandung zat-zat yang dibutuhkan untuk membangun kekebalan tubuh dan mengaktifkan kelenjar Thymus. Zat-zat tersebut adalah :
    • Semua vitamin kecuali vitamin K.
    • Semua mineral yang dibutuhkan tubuh kecuali Sulfur.
    • 16 rantai Asam AminEssensial yang dibutuhkan untuk regenerasi sel.
    • Bioflavonoid, yaitu zat anti oksidan sebagai suplemen sel. Menurut penelitian, kandungan Bioflavonoid pada satu tetes propolis setara dengan bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk.

     

  • Pengobatan alami; mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai obat untuk berbagai macam penyakit. Fungsi pengobatan meliputi hal-hal sebagai berikut :
    • Sebagai antibiotik, antiviral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping.
    • Penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya : typhus, diare/muntaber dan sebagainya. Dapat juga untuk bau ketiak yang sangat mengganggu, karena di dalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.
    • Penyakit yang berhubungan dengan virus, misalnya : demam berdarah, flu, TBC dan sebagainya.
    • Penyakit yang berhubungan dengan jamur, misalnya : eksim, panu, keputihan, ketombe dan sebagainya.
    • Anti peradangan (infeksi dan luka), misalnya : maag, luka luar, radang tenggorokan, sakit gigi, radang ginjal, lebam, luka bakar dan sebagainya.
    • Sebagai anti kanker dan mutagenesis sel, misalnya : kanker tumor, mium, kista dan sebagainya.
    • Berfungsi untuk membersihkan pembuluh darah dan detoksifikasi atau pembuangan racun, misalnya : asam urat, kolesterol, trigliserin, darah tinggi, jantung, stroke, diabetes mellitus dan sebagainya.

Obat alami yang berkhasiat untuk penyembuhan berbagai macam penyakit seperti: Sakit jantung, kolesterol, darah tinggi, diabetes, kanker, asam urat, maag, mata katarak, asma, sakit pinggang, batu empedu/ginjal, demam berdarah, penyakit kulit, eksim, panu, luka, luka bakar, radang tenggorokan, radang ginjal dan lain-lain

 

pesan sekarang juga !

Rp@100.00

1 paket 7 botol(700rb)

anda berminat hubungi 083821772874

lokasi cimahi,40522

satu paket = 700rb

di apotek harganya 875rb-1 jt-an

 

VIVAnews – Ciuman pertama biasanya menjadi momen paling mendebarkan sekaligus membahagiakan. Namun, tidak bagi Jemma Benjamin. Ciuman pertama gadis 18 tahun ini justru berakhir kematian.

Jemma menghembuskan napas terakhirnya beberapa menit setelah berciuman dengan sang pacar, Daniel Ross, 21. Itu merupakan ciuman pertama sekaligus menjadi ciuman yang terakhir bagi gadis asal Treforest, Pontypridd, South Wales.

Daniel bercerita, malam itu ia mengantar Jemma pulang dari sebuah bar usai makan malam berdua. “Kami mengobrol dan akhirnya berciuman di lorong dekat pintu depan. Kami pergi ke dapur dan ruang tamu. Disana, Jemma duduk di sofa,” katanya seperti dikutip Daily Mail.

Sesaat setelah berciuman, kelopak mata Jemma tiba-tiba terkulai, mulutnya berbusa, dan tubuhnya terjatuh ke lantai. “Kami tidak melakukan hubungan seksual. Kami hanya berkencan beberapa kali dalam seminggu,” kata Daniel yang mengenal Jemma di bangku kuliah sejak tiga bulan terakhir.

Daniel spontan menelepon ibu Jemma untuk menanyakan apakah Jemma menderita epilepsi. Melihat Jemma kehilangan kesadaran, Daniel pun segera menghubungi petugas medis. Ambulans datang, dan tim medis mencoba menyelamatkan nyawa Jemma, namun tak tertolong.

Jemma meninggal dengan diagnosis kondisi jantung langka, sindrom kematian mendadak dewasa (SADS). Bahkan, tak jarang menyerang saat pengidapnya sedang tidur. Sindroma ini membunuh setidaknya 500 orang dewasa Inggris tiap tahun.

Satu dari 20 kasus jantung langka yang menyebabkan kematian mendadak tidak memiliki penyebab jelas. Kondisi ini disebut sindroma kematian mendadak arrhythmic. Ini terjadi akibat gangguan irama jantung, yang lebih memengaruhi fungsi listrik pada organ, daripada gangguan struktur jantung itu sendiri.

Itulah mengapa hanya dapat dideteksi pada saat seseorang hidup, bukan setelah kematian. Kesalahan aliran listrik pada jantung disebabkan oleh cacat pada DNA, yang dapat diwariskan.

Sang ibu, Charlotte Garwood, mengatakan, Jemma adalah anak yang sangat bugar semasa hidup. Selain atlet hoki, Jenna juga seorang perenang jarak jauh. “Itu gambaran kesehatannya. Dan, hanya dalam satu menit ia diambil dari saya. Saya sangat merindukannya,” kata sang ibu.

sumber :http://kosmo.vivanews.com/news/read/204494-ciuman-pertama-berakhir-kematian

LONDON, (PRLM).- Kediaman resmi perdana menteri Inggris, Downing Street menyambut penghuni baru – seekor kucing. Keluarga Perdana Menteri (PM) David Cameron memilih seekor kucing yang diberi nama Larry, agar bisa membasmi tikus.

Wartawan “BBC” Naomi Grimley melaporkan selama beberapa pekan David Cameron dan para ajudannya larut dalam perdebatan tingkat tinggi mengenai apakah mereka sebaiknya membeli kucing untuk Downing Street nomor 10. Ini menjadi topik pembahasan setelah kamera televisi merekam gambar seekor tikus mengendap-endap di tangga pintu masuk Downing Street.

Akhirnya pihak pro-kucing menang dan Cameron sekarang akan mengadopsi seekor kucing dari lembaga suaka satwa terlantar di kawasan Battersea, di belahan timur London. Sebelumnya para penghuni Downing Street pendahulu Cameron juga pernah memelihara kucing.

Kucing Downing Street yang paling terkenal adalah Humphrey. Tetapi Humphrey akhirnya harus pensiun dan pindah ke tempat lain karena istri Tony Blair, Cherie, tidak menyukai kucing.

Anggota keluarga baru keluarga Cameron ini akhirnya diberi nama Larry. Larry si kucing akan dibolehkan membasmi tikus.

sumber :http://www.pikiran-rakyat.com/node/135483

“Anak-anak SMA biasanya suka enek kalo udah berurusan dengan matematika,apalagi trigonometri.Kali ini saya mau ngasih saran aja nih,saya nemuin alat hitung,yang sebaiknya jangan dibawa ke sekolah deh ! ”

1. Mesin Differensial

Ini mesin diciptakan oleh Bapak Charles Babbage,orang Inggris.Mesin ini diciptakan pada tahun 1822.Dari namanya kita udah tau,mesin ini digunakan untuk menghitung persamaan differensial. Kebayang ga,kalo benda segede gini dibawa ke sekolah?

2. Kalkulator MARK 1

Wah kalo yang ini lebih mantap lagi,Pokonya jangan dibawa ke sekolah,apalagi dipake nyontek ! Diciptakan oleh Howard Icon,kayaknya diciptakan waktu perang dunia 2,soalnya pada masa itu,negara-negara maju lagi rame-ramenya memecah kode rahasia.Coba kalian bayangkan !kalkulator ini berukuran SETENGAH LAPANGAN BOLA dengan rentang kabel 500 mil.Membutuhkan 3-5 detik untuk melakukan 1 kali perhitungan.Mantap bos🙂

kalkulator edan

sekian dulu ya,sebenarnya masih banyak lagi sih,cuma lagi males.hehehe

semoga bermanfaat

sumber :

http://rid18.blogspot.com/2010/05/mesin-uap-differensial.html

Ini cacing atau cumi?

“Begitu aku liat berita ini,aku langsung kepincut. Betapa kayanya alam Indonesia, mungkin di waktu yang akan datang bakal ada lagi keajaiban alam yang akan muncul. Langsung aja deh, kita simak bertita yang aku dapet dari viva news,ok :)”

 

VIVAnews — Spesies baru nan unik ditemukan melimpah di Laut Sulawesi. Seperti cumi-cumi, tapi bukan hewan bertentakel itu. Mirip cacing tapi juga bukan. Akhirnya para ilmuwan sepakat menamakan hewan itu ‘squid worm‘ alias ‘cacing cumi’.

Penyebutan sebagai cacing cumi bukan hanya karena bentuknya yang mirip, tapi juga berdasarkan karakteristiknya. Tapi, nama ilmiahnya adalah Teuthidodrilus samae.

Hewan unik itu ditemukan oleh ilmiwan dari Woods Hole Oceanographic Institute dan the University of California, Santa Cruz. Lokasinya berada di Laut Sulawesi. Spesies ini diduga kuat berperan sebagai missing link antara spesies yang hidup di lumpur dasar laut dan  yang hanya hidup dalam kolom air.

Para ilmuwan menggunakan kapal penjelajah laut yang dikendalikan jarak jauh di cekungan sedalam  2.800 hingga 2.900 meter di antara Indonesia dan Filipina. Atau hanya berjarak 100 meter dari dasar Laut Sulawesi.

Ahli biologi kelautan Santa Cruz, Karen Osborn mengatakan, warna tubuh cacing cumi adalah transisi dari coklat ke hitam. Otot terbesar di bawah kulitnya yang berwarna merah muda mengkilap digunakan untuk berenang.

“Ini merupakan spesies peralihan antara nenek moyang bentik – makhluk hidup dalam lumpur di dasar laut – dan spesies lain yang hidup di kolom air yang tak pernah pergi ke lantai laut,” kata Osborn, seperti dimuat situs MSNBC, Rabu 24 November 2010.

Mempelajari spesies baru diharapkan membantu  mengumpulkan sejarah evolusi makhluk dan menentukan karakteristik mereka.

Ditambahkan Osborn, cekungan Laut Sulawesi dikelilingi parit itu. Ini mencegah percampuran spesies di kedalaman 1.500 meter. “Ini sungguh dalam dan terisolasi dari perairan di dalamnya,” kata dia.

Baru sedikit eksplorasi yang dilakukan di laut dalam. Hadirnya spesies baru, cacing cumi membuktikan, ada banyak hal yang masih jadi misteri di dasar lautan.

“Penemuan ini menunjukkan berapa banyak yang belum kita tahu ada di bawah sana. Bayangkan hal-hal menarik lain yang bisa jadi berada di dasar laut.” (sj)

semoga bermanfaat🙂

sumber: vivanews.com

“Sekarang rubik lagi ngetrend nih, dimana-mana banyak yang main rubik.Walaupun saya ga lancar dalam main rubik,saya mau bagi-bagi informasi nih tentang trik-trik maen rubik yang saya temuin di youtube”
how to solve rubic(part one)

how to solve rubic (part two)

How to solve centers of 4x4x4/5x5x5 cubes

semoga bermanfaat, selamat mencoba🙂
sumber: youtube

Awan Tag